Selasa, 10 Oktober 2017

Gambar Desain Dapur Terbuka Semi Outdoor

Jika Anda tidak melihat diri Anda pergi ke mana pun atau hanya menyukai hal DIY, maka gambar desain dapur terbuka semi outdoor mungkin merupakan proyek yang memuaskan bagi Anda untuk merancang dan membangun. Tentukan lokasi yang nyaman dan aman, gunakan bahan yang berkoordinasi dengan eksterior rumah Anda dan tersedia secara lokal, dan temukan rencana dan cetak biru secara online atau di buku.

Begitu Anda memiliki gambar desain dapur terbuka semi outdoor, maka tata letak, peralatan, dan material inilah saatnya untuk memberi perhatian pada rinciannya. Menambah dekorasi taman, tanaman pot, dan tempat duduk empuk bisa menciptakan ruang terbuka yang mengundang.

Menentukan gambar desain dapur terbuka semi outdoor dengan tipe terbaik dari pusat memasak di luar rumah akan tergantung pada anggaran, gaya hidup dan ruang Anda, di antara faktor-faktor lainnya. Yang paling sederhana, bisa termasuk panggangan dan mungkin bar outdoor yang dibeli di toko yang berfungsi sebagai counter. Seperti untuk langit adalah batas, sayang! Seperti apapun, Anda bisa mendapatkan sebagai rumit dan menghabiskan uang sebanyak yang Anda inginkan.

Cuaca bisa menjadi masalah besar saat berhubungan dengan gambar desain dapur terbuka semi outdoor. Membangun atap tinggi atau pergola di atas dapur outdoor Anda akan memungkinkan Anda menikmati masakan di luar rumah, bahkan di tengah hujan atau panas yang ekstrem. Anda bisa memasukkan berbagai bentuk tempat berlindung seperti memiliki atap batu, atau hanya menyediakan payung teras untuk liputan. Lokasi yang panas mungkin menginginkan kipas angin atau semprotan kabut. Daerah yang lebih dingin mungkin menginginkan lampu panas, lubang api atau perapian untuk memanaskan daerah tersebut.

Pastikan tukang listrik berlisensi memasang koneksi listrik Anda sehingga Anda bisa yakin bahwa dapur luar Anda sesuai dengan kode. Panggang bertenaga gas adalah fitur populer untuk gambar desain dapur terbuka semi outdoor. Jika Anda menginginkan jalur gas plumbed untuk pemanggang gas Anda, Anda harus menyewa lisensi profesional dan kemungkinan besar mengajukan izin ke kota. Pastikan Anda berkonsultasi dengan ahli untuk proyek ini.

Sama seperti dapur dalam ruangan Anda, Anda memerlukan tempat untuk menyimpan barang dan banyak tempat penyimpanan. Perbedaannya adalah mereka semua harus tahan air dan tahan lama terhadap perubahan suhu. Meja dan lemari dirancang untuk memberi ruang dan mencegah kekacauan. Untuk tampilan gambar desain dapur terbuka semi outdoor yang disesuaikan, koordinasikan lantai, meja dan lemari Anda, sama seperti Anda dengan dapur dalam ruangan Anda. Salah satu pilihannya adalah memasang penghitung batu dan baja dan kabinet; Ini memberikan tampilan yang ramping dan modern seperti terlihat pada gambar di atas.

Pertanyaan pertama perancang gambar desain dapur terbuka semi outdoor profesional akan bertanya adalah peralatan ukuran apa yang Anda butuhkan dan berapa banyak. Pemilik rumah mungkin ingin menggunakan beberapa peralatan memasak dan pendinginan, dan mungkin memiliki kebutuhan menghibur yang spesifik. Pertimbangkan bagaimana semua peralatan ini sesuai dengan rencana desain, berapa banyak ruang untuk memungkinkan masing-masing, dan bagaimana mereka akan bekerja satu sama lain.

Dapur luar Anda berfungsi sebagai tempat untuk menikmati masakan dan makan makanan sambil menjamu keluarga dan tamu. Ini adalah kesempatan untuk menikmati cuaca outdoor sambil menikmati kenyamanan ruang dalam ruangan Anda. Pastikan Anda menggabungkan fitur yang benar-benar membuat gambar desain dapur terbuka semi outdoor ini menjadi pusat musim panas Anda. Kursi, meja dan benda dekoratif bisa melengkapi tampilan, seperti juga pencahayaan khusus. Ketika datang ke furnitur, pilihlah potongan-potongan tahan lama dengan bantal luar yang nyaman.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Dapur terbuka terkena unsur-unsurnya. Bahkan jika Anda tidak sering menggunakannya, peranti dan permukaan perlu ditutup dan dipelihara karena berada di luar ruangan. Pikirkan waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk menjaga gambar desain dapur terbuka semi outdoor yang Anda bangun atau pasang. Maukah Anda membantu atau Anda akan menjadi koki tunggal dan pembersih? Buatlah lebih mudah pada diri Anda sendiri: terkadang lebih sederhana lebih baik.

Ketiga, jika Anda ingin mempertahankan tampilan yang Anda miliki dari dalam rumah ke luar, Anda pasti ingin menempatkan gambar desain dapur terbuka semi outdoor ke samping atau di sudut sehingga pandangan tidak terhalang. Terakhir, perhatikan keseluruhan arus lalu lintas halaman Anda dan keamanan keluarga Anda. Pemanggang panas dan outdoor tidak boleh terletak tepat di sebelah area di mana Frisbee dilempar ke sekitar, atau di dekat tempat Anda mengendarai sepeda atau bermain.

Saat memasak selalu berhubungan dengan gambar desain dapur terbuka semi outdoor, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Bagi banyak orang, gambar desain dapur terbuka semi outdoor mewakili tinggi kemewahan yang menghibur. Anda mungkin membayangkan diri Anda membalikkan burger ke tepuk tangan teman Anda atau menghirup anggur saat pizza membakar api yang panas. Entah Anda sedang memimpikan oven pizza luar ruangan pedesaan atau garis baja stainless yang ramping, menambahkan dapur di luar ruangan dapat memperluas ruang hidup dan hiburan Anda secara substansial.

Dapur luar memperluas ruang hidup Anda dan memungkinkan Anda memasak, makan dan menghibur tanpa harus memesan reservasi. Musim panas adalah waktu untuk halaman belakang BBQ's dan memanggang. Tapi gambar desain dapur terbuka semi outdoor yang dirancang dengan baik harus memungkinkan Anda menikmati masakan di luar luar bulan-bulan musim panas. Memasukkan ide dapur interior ke setting outdoor Anda adalah cara terbaik untuk menambahkan fleksibilitas, nilai dan kesenangan ke rumah Anda.

Biarkan cukup banyak ruang di kedua sisi panggangan untuk menampung piring dan peralatan, dan jangan menempatkan peralatan terlalu berdekatan. Segitiga kerja yang sama yang digunakan di dapur harus diaplikasikan ke gambar desain dapur terbuka semi outdoor juga, terutama jika Anda berencana menyewa katering atau memiliki lebih dari satu juru masak. Memiliki berbagai ketinggian dan permukaan kerja memungkinkan fungsi berbeda di dalam dapur luar. Penghitung tinggi 36" adalah prefek untuk berdiri sebelum pekerjaan dan memasak, 30" permukaan tinggi ideal untuk duduk dan makan, dan 42" meja bar yang tinggi sangat bagus untuk berdiri atau beristirahat makanan dan minuman.